Bersinergi Bersama Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Idul Fitri

Bersinergi Bersama Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Idul Fitri

Sekda Ikuti Rakor Lintas Sektoral dan Persiapan Pengamanan Ops Ketupat Musi Tahun 2023 --

PAGARALAMPOS.COM, Pagar Alam - Bertempat di Ruang Rapat Vidcon Endra Darma Laksana Polres Pagaralam, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Ops Ketupat Musi Tahun 2023 di Provinsi Sumatera Selatan secara Video Conference (Vidcon).

BACA JUGA: Pengurus PGRI Kota Pagaralam Bagi 500 Takjil

jelang lebaran Sekda Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian beserta Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan ikuti Rapat Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Ops Ketupat Musi Tahun 2023 di Provinsi Sumatera Selatan secara Vidcon.

BACA JUGA:Pasang Aplikasi Ini Langsung Dapat Saldo Dana Rp 500 Ribu, Cek Ini 5 Aplikasinya!

Setelah Rakor via Vidcon selesai, Samsul bersama Unsur FORKOPIMDA Kota Pagaralam melanjutkan Rakor persiapan pengamanan Idul Fitri 1444 H di Kota Pagaralam. 

BACA JUGA:MAN Insan Cendekia Pasuruan, SMA Terbaik di Jawa Timur

Pada arahannya, Sekda Samsul Bahri Burlian menyebutkan bahwa situasi mudik lebaran pada tahun ini diprediksi akan mengalami peningkatan dikarenakan pasca pandemi covid-19 yang sempat melanda. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Gamis Lebaran Terbaik Untuk Wanita

“Karena itu saya berpesan kepada seluruh OPD yang terlibat untuk benar-benar mempersiapkan, baik itu personelnya maupun perlengkapan yang akan digunakan pada pengamanan Idul Fitri nantinya. Tentunya hal ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Untuk itu mari kita bersinergi bersama dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban pada Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 di Kota Pagaralam,” tutupnya. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: