Jangan Lewatkan, Berikut 6 Kuliner Manis Khas Bandung yang Wajib Kamu Cobain

Jangan Lewatkan, Berikut 6 Kuliner Manis Khas Bandung yang Wajib Kamu Cobain

Jangan Lewatkan, Berikut 6 Kuliner Manis Khas Bandung yang Wajib Kamu Cobain -Foto: net-

BANDUNG, PAGARALAPOS.COM - Bandung dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat menarik. Ternyata, tak hanya ada wisata alam atau buatan yang jadi favorit. 

Kamu juga bisa melihat aneka ragam wisata kuliner yang gak kalah enak. 

Berikut IDN Times telah merangkum referensi beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang makanannya enak dan paling terkenal. 

Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

Bandung dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat menarik. Ternyata, tak hanya ada wisata alam atau buatan yang jadi favorit. Kamu juga bisa melihat aneka ragam wisata kuliner yang gak kalah enak. 

BACA JUGA:Tips Mengatasi Diare yang Dapat Dilakukan di Rumah

Berikut rangkuman referensi beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang makanannya enak dan paling terkenal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

1. Bandung Makuta

Bandung Makuta adalah sejenis kue bolu yang dibalut adonan pastry, kemudian dituangi saus sesuai varian yang ada. Varian rasa kue ini antara lain ada coklat, blueberry, lava cheese, lemon, caramel, choco cheese, green tea, dan strawberry.

2. Bolu Bakar Tunggal

Satu lagi kuliner manis khas Bandung yang enak dan menggugah selera, yaitu Bolu Bakar Tunggal. Bolu ini merupakan bolu yang dibakar dengan berbagai isian, antara lain ada isian coklat dan kacang, kelapa susu, durian, dan roombutter.

3. Bandung Kunafe

Bandung Kunafe adalah camilan manis khas Bandung yang biasanya dijadikan oleh-oleh para wisatawan. Kue ini memiliki isian yang menarik dan ada berbagai rasa,  antara lain keju, coklat, tiramisu, dan durian.

BACA JUGA: Penyanyi Celine Dion Dikabarkan Alami Penyakit Saraf Langka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: