Pas Banget Buat Liburan Akhir Pekan, 5 Tempat wisata di Tangerang yang Hits dan Populer

Pas Banget Buat Liburan Akhir Pekan, 5 Tempat wisata di Tangerang yang Hits dan Populer

Pas Banget Buat Liburan Akhir Pekan, 5 Tempat wisata di Tangerang yang Hits dan Populer -Foto: Ist-

Sepuluh pintu air dengan lebar masing-masing 10 meter, jumlah yang genap untuk desain sebuah konstruksi. Tentu saja jadi lokasi pas untuk latar belakang selfie atau karya fotografi lainnya.

Trademark Kota Tangerang ini menyediakan lahan yang lapang bagi pejalan kaki dan penggemar olahraga lainnya. Naik sepeda bisa jadi pilihan sehat mengitari area wisata satu ini.

Di akhir hari, kemilau keemasan cahaya lampu memantul di air sungai, ditingkahi kontras gelapnya langit dan arsitektur bangunan yang klasik, lanskap unik untuk menjadi pemanis kunjungan Anda.

3. Floating Castle Froggy Edutography

Ingin masuk dalam kisah dongeng walaupun hanya sesaat? Ternyata gampang saja dan lokasinya juga masih di Indonesia. Floating Caste Froggy Edutography menjadi pelengkap acara putar-putar Anda di Tangerang dengan membawa Anda ke dunia di atas awan.

Bangunan istana megah bak istana Cinderella menjadi penanda Floatiing Castle atau istana melayang ini. Tidak benar-benar melayang di awan sih, tapi dengan konsep dongeng Jack dan Kacang Ajaib, Anda bakal merasa berada melayang di dalamnya.

BACA JUGA:Gunung Dempo Pagaralam Pernah 7 Kali Meletus, Tahun Berapakah?

Istana dengan dinding dominan putih dan nuansa biru di sana-sini tampak elok dan megah berpadu dengan langit biru keemasan semburat senja. Waktu yang asyik untuk bereksplorasi dan bermain!

Selain acara bermain, istana melayang ini juga mendukung acara pendidikan anak. Jadi jangan heran belajar bisa makin seru di Floating Castle.

Mau jadi putri raja atau pangeran sehari? Ada spot-spot cantik dalam istana yang setia menemani untuk diabadikan bersama. Tidak ketinggalan kereta kencana Cinderella, tidak berubah jadi labu tentunya.

4. Kandang Godzilla, Tebing Koja

Masuk kandang Godzilla? Asyik atau berbahaya? Mungkin Anda penggemar film seri kadal raksasa ini berpikir dua kali untuk mengunjungi wahana wisata satu ini.

Jangan takut! Ini bukan sungguh-sungguh kandang Godzilla kok, melainkan tempat wisata alam yang dipenuhi susunan batu tebing nan kokoh berserakan serta hijau pohon di sana-sini

BACA JUGA:Ini Nama-nama Dusun di Pagaralam Penuh Sarat Makna dan Sejarah

Tebing Koja, nama lokasi wisata alam terkemuka di area Tangerang, memang sangat artistik secara alamiah. Bebatuan tebing curam hasil pahatan alam berpadu harmonis dengan liukan sungai dan hijaunya sawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: