Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur

Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur

Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur--

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata yang Hits dan Populer di Pekalongan

Terletak di Jl. Kota Bunga, Batulawang, Cipanas, rekomendasi wisata Cianjur satu ini menjadi magnet bagi wisatawan dalam dan juga luar kota.

Disuguhi dengan cuaca yang menyegarkan, Moms dan keluarga dapat menghabiskan waktu melihat bangunan dan spot unik yang bisa diabadikan dengan berfoto bersama.

Sesuai namanya, Moms bisa merasakan seolah sedang berada di salah satu kota terindah di Italia, yaitu Venesia. Moms menikmati nan menawan dengan menggunakan perahu.

Tidak hanya dari air, Moms juga bisa melihatnya dari atas gondola. Ada juga bisa beberapa miniatur dunia seperti Merlion dan menara Eiffel di dalamnya.

6. Taman Kreatif Joglo

BACA JUGA:Curup Mangkok dan Embun Masuk 9 Rekomendasi Objek Wisata ke Pagar Alam yang Wajib Dikunjungi

Terletak di Jalan Siliwangi, Sawah Gede, taman ini memiliki fasilitas yang beragam. Mulai dari panggung pentas seni, lintasan Skateboard dan juga sepeda BMX.

7. Taman Bunga Nusantara

Terletak di Jl. Mariwati, Sukaresmi, Taman Bunga Nusantara ini diresmikan oleh presiden Soekarno pada tahun 1995.

Banyaknya berbagai bunga yang bermekaran, menjadikannya masuk dalam rekomendasi wisata Cianjur yang cocok untuk seluruh keluarga.

BACA JUGA:Gak Kalah dengan Bali, 5 Tempat Wisata Ter-Hits di Banyuwangi ini Wajib Kamu Datangi

Warna-warni dari bunga tersebut sangat cantik dan bisa menjadi spot foto yang menarik. Tidak hanya tanaman Indonesia saja, Moms juga bisa menemukan berbagai tanaman dari beberapa negara.

Misalnya seperti bunga-bunga dari Jepang, Perancis, Amerika, dan masih banyak lagi. Moms dan Si Kecil juga dapat bermain di Taman Labirin yang cukup luas.

Selain melihat bunga, anak-anak akan dihibur dengan patung dinosaurus yang ada di samping kolam. Ada pula fasilitas rumah kaca dengan luas 2.000 meter dan dilengkapi dengan 3.000 panel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: