Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur

Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur

Bunga Sakura Ada di Jawa Barat? Cek 7 Rekomendasi Wisata Cianjur--

CIANJUR,PAGARALAMPOS.COM - Dikenal sebagai daerah penghasil beras berkualitas baik, ternyata banyak juga surga tersembunyi yang dapat menjadi rekomendasi wisata Cianjur.

Didominasi oleh wisata alam, banyak lagi tempat yang menghadirkan pemandangan dan pengalaman menarik yang bisa menjadi pilihan liburan menyenangkan untuk Moms dan keluarga.

Penelitian Jurnal Geografi dan Pengajarannya menyatakan bahwa kondisi obyek wisata di Kabupaten Cianjur sangat layak dan potensial untuk dikembangkan.

Deretan Rekomendasi Wisata Cianjur

BACA JUGA:Manokwari jadi Salah Satu Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik

Selain menyajikan pemandangan yang indah, suasana yang asri di banyak lokasi wisata di Kota Tauco ini layak masuk dalam rekomendasi wisata Cianjur.

Berikut ini beberapa tempat yang bisa menjadi bahan referensi sebagai rekomendasi wisata Cianjur yang bisa menjadi pilihan bagi Moms dan keluarga untuk mengisi liburan yang menyenangkan.

1. Curug Cikondang

Pemandangan tersebut hadir karena curug ini berada di kawasan perkebunan teh dan area persawahan hijau yang menyejukkan mata.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Palangkaraya yang Wajib Kamu Kunjungi

Berlokasi di Wangunjaya, Campaka, Kabupaten Cianjur, dinginnya air dari curug yang beradu dengan sejuknya sauna akan membuat Moms betah berlama-lama di sana.

2. Pantai Karang Potong

Pantai Karang Potong atau sering disebut Karang Potong Ocean View Cianjur banyak diperbincangkan oleh wisatawan, bahkan di media sosial.

Bukan hanya dipadati pengunjung lokal, bahkan ada yang rela jauh-jauh dari luar kota hanya untuk menikmati pemandangan di pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: