Jalin Silaturahmi, PT Supreme Energy Rantau Dedap – Insan Pers di Pagar Alam Gelar Media Gathering

Jalin Silaturahmi, PT Supreme Energy Rantau Dedap – Insan Pers di Pagar Alam Gelar Media Gathering

Jalin Silaturahmi, PT Supreme Energy Rantau Dedap – Insan Pers di Pagar Alam Gelar Media Gathering dan Buka Bersama - Foto : Fahmi/Pagaralam Pos/JALIN : Silaturahmi dan buka bersama PT Supreme Energy Rantau Dedap bersama insan pers Kota Pagaralam di Rooft--

PAAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers di Pagar Alam, PT Supreme Rantau Dedap (PT SERD) menggelar Media Gathering dan buka bersama. Berlokasi di Rooftop Hotel Orchid Dempo, Selasa, 11 April 2023.

Teddy Wahyudi Site Support Superintendent didampingi External Relation - PT Supreme Energy Rantau Dedap Jhanson Parliatan saat menyampaikan sambutan menuturkan, PT SERD telah berhasil melaksanakan berbagai program yang membantu masyarakat di wilayah PT SERD berkat dukungan dan kerjasama dari pihak Media.

"Media sangat berperan penting dalam memberikan informasi tentang kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah PT SERD, juga membantu memberikan sajian positif kepada masyarakat luas terkait program yang telah dilaksanakan oleh PT SERD," ungkapnya.

Nantinya, lanjut Teddy, dari pertemuan ini berharap PT SERD dan para Insan Pers di Pagar Alam dapat bekerjasama mempromosikan program-program PT SERD termasuk program yang berkaitan dengan masyarakat sebagai salah satu upaya memajukan Kota Pagaralam.

BACA JUGA:3 Tahun Berjalan, PT. Supreme Energy Rantau Dedap Berhasil Saluran Dana CSR Sebesar Rp14 Miliar

"kolaborasi ini saling memberikan manfaat dan nilai tambah sesuai dengan kapabilitas masing-masing," Jelasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Pagar Alam Asnadi M Aridi S Ag menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan kerjasama yang dijalin bersama rekan-rekan Media di Pagar Alam.

"Kami Wartawan yang tergabung dalam aggota PWI juga rekan-rekan yang diluar PWI sangat menyambut baik kerjasama yang dilakukan ini, juga berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan PT SERD melalui penyediaan solusi layanan informasi yang terintegrasi, sebagai kontrol sosial media digital yang berkembang saat ini," tuturnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: