Mengenal Lebih Dekat Etal Pargas, Pengacara Profesional Asli Pagar Alam

Mengenal Lebih Dekat Etal Pargas, Pengacara Profesional Asli Pagar Alam

Mengenal Lebih Dekat Etal Pargas, Pengacara Profesional Asli Pagar Alam--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Etal Pargas putra asli Kota Pagaralam merupakan pengacara profesional di salahsatu firma hukum terbaik Indonesia selama 4 tahun, sebagai pemegang PKPA dan Legal Opinion Pidana. 

Untuk diketahui Etal Pargas merupakan lulusan S1 Fakultas Hukum di Universitas Islam Indonesia pada tahun 2014 dan S2 Fakultas Hukum di Universitas Islam Indonesia pada tahun 2017.

Untuk menjadi sebagai pengacara profesional tersebut, Etal sudah menjalani dan berbagai pelatihan, seperti pelatihan legal opinion pidana tahun 2013, pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) di Fakultas Hukum Universita Islam Indonesia tahun 2015, revitalisasi sistem kepartaian dalam sistem pemerintah indonesia oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia (MPR) tahun 2015.

Selain itu juga, ujian profesi advokat Nomor: KEP.00PUPA-PERADI/VI/2016 dan dewan pimpinan nasional perhimpunan advokat Indonesia pendidikan khusus profesi advokat No Kep: 304/DPN-PERADI/IV/2017. 

BACA JUGA:Di Pagar Alam Perayaan Paskah Tidak Terdeteksi Ancaman Teror

Mengenai pengalaman, Etal Pargas tak bisa dipandang sebelah mata.

Karena terlihat seperti trek sebagai W.S Law Firm Yogyakarta, LBH Kabupaten Bantul, Polis Abdi Hukum Palembang dan sekarang tenaga ahli jasa hukum sekretariat DPRD Kota Pagaralam, POSBAKUM Pengadilan Agama Kota Pagaralam, kerjasama jasa hukum UPTD Rumah Sakit Daerah Kota Pagaralam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: