Ghindu Duson, Sat Intelkam Jemput Bola Pelayanan SKCK

Ghindu Duson, Sat Intelkam Jemput Bola Pelayanan SKCK

JEMPUT BOLA : Personel Sat Intelkam memberikan pelayanan SKCK jemput bola kepada masyarakat, Selasa (11/4/2023).-Foto : Humas Polres Pagaralam-

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Menjawab kerinduan masyarakat akan pelayanan cepat dan humanis, direspon Polres PAGARALAM

Melalui Sat Intelkam, melakukan terobosan pelayanan jemput bola pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), disebut ‘Ghindu Duson’.

Informasi yang dihimpun Pagaralampos.com, jemput bola pelayanan SKCK Ghindu Duson ini menggunakan mobil SKCK Keliiling direspon positif masyarakat.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasat Intelkam Iptu Eddi Tri Jauhariansyah melalui Kaur Yanmin Aiptu Ahmad Fadli SE mengatakan, mobil SKCK keliling yang telah dilaunching dikemas dengan nama ‘Ghindu Duson’ ini guna melayani kebutuhan masyarakat dalam pembuatan SKCK bersistem online akan lebih mudah dan lebih cepat.

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Qur’an, AKBP Erwin Irawan Ajak Pedomani Al Quran dalam Bertugas

“Agar masyarakat bisa terlayani dalam pengurusan pembuatan SKCK bersistem online, ujar Aiptu Fadli disela pelayanan Selasa (11/04/2023).

Seperti hari ini mobil keliling SKCK Ghindu Duson ini bisa menjangkau perkampungan warga. Juga tidak hanya di sejumlah tempat keramaian.

“Jadi masyarakat lebih cepat dan mudah tanpa harus datang ke kantor Polisi,” imbuhnya.

Dan tentunya penggunaan SKCK banyak manfaat dan penting berbagai keperluan. Salahsatunya untuk syarat mencari lowongan kerja atau mendaftar anggota Polri dan lainnya.

Sementara, Elis (19) warga Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan berharap,  pelayanan SKCK ini benar benar rutin dan terjadwal.

“Kami berharap, pelayanan ini bisa terjadwal untuk menjangkau kami di pelosok. Karena untuk menjangkau Kantor Polres Pagaralam kami sangat jauh,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: