Mau Uji Nyali? Cobain 10 Tempat Wisata Angker di Semarang yang Bikin Merinding

Mau Uji Nyali? Cobain 10 Tempat Wisata Angker di Semarang yang Bikin Merinding

Mau Uji Nyali? Cobain 10 Tempat Wisata Angker di Semarang Yang Bikin Merinding -Foto: net-

SEMARANG, PAGARALAMPOS.COM - Kota SEMARANG memiliki sejuta pesona wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya itu, wisata kuliner khas Kota yang dijuluki sebagai Kota Jamu ini. 

Semarang juga menjadi daya tarik tersendiri, ada beberapa tempat angker di Kota Semarang yang justru menarik dan sering dikunjungi.

Beberapa destinasi wisata bangunan bersejarah di Semarang memiliki kisah unik dan mistis yang sering diceritakan oleh masyarakat setempat. 

Berikut tempat paling angker di Semarang yang dikutip dari berbagai sumber

1. Benteng Pendem

Benteng Pendem di belakang RSU Ambarawa ini sempat dijadikan penjara tahanan politik G30S/PKI. Akibatnya, banyak cerita mistis yang beredar.

BACA JUGA:8 Kuliner Jakarta Timur yang Enak dan Wajib Dicoba

2. Tugu Soeharto

Ritual kungkum setiap 1 Sura kerap digelar di Tugu Soeharto Sampangan. Kabarnya, banyak hewan gaib, seperti buaya putih dan monyet di sini.

3. Hotel Siranda

Hotel Siranda yang ditutup sejak lama ini terkesan seram. Adanya pembunuhan seorang wanita di hotel menyebabkan arwahnya masih bergentayangan.

4. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo, situs sejarah yang berada di kawasan Gunung Ungaran, tak kalah seram. Beberapa mahasiswa pernah kesurupan, lalu tanpa sengaja masuk ke pasar gaib di sini.

5. Hotel Sky Garden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: