Permalukan Barcelona di Camp Nou

Permalukan Barcelona di Camp Nou

Permalukan Barcelona di Camp Nou-Foto : Net-

PAGARALAMPOS, Pagaralam – Dalam lanjutan Leg II Copa Del rey yang mempertemukan barcelona vs Real Madrid berlangsung seru. Pasalnya, Los Blancos sukses mempercundangi barcelona dengan skor 0-4 tanpa balas yang dihelat di Stadion Camp Nou, Kamis (6/4) dinihari.

Sejak menit awal pertandingan, Tim Catalan langsung tancap gas dengan mengurung pertahanan real madrid, namun siapa sangka menjelang akhir babak pertama justru Los blancos yang berhasil membuka kran gol melalui sepakan Vinicius Junior pada menit ke-45 setelah sebelumnya melakukan serangan balik.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas. Hasilnya, Karim Benzema berhasil mencetak gol kedua Real Madrid pada pertandingan kali ini. Memanfaatkan umpan silang dari Luka Modric, Benzema kemudian melepaskan sepakan yang mengarah tepat di pojok kanan dari Ter Stegen. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Barcelona.

Setelah mencetak gol kedua, Real Madrid semakin ganas dengan menggempur pertahanan Barcelona, akhirnya pada menit ke-58 berawal dari Vinicius yang dilanggar dikotak pinalti oleh Francky Kessie, lagi-lagi Karim Benzema yang menjadi algojo sukses membuat publik Camp Nou terdiam. Skor pun sementara 3-0. 

Akhirnya, Benzema menutup gol kemenangan Real Madrid menjadi 0-4 lewat aksi dari Vinicius Junior yang memberi umpan terobosan kepada Benzema. Gol! Dengan kemenangan ini, Madrid sukses melaju ke babak Final yang akan berhadapan dengan Osasuna pada bulan Mei mendatang. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: