5 Rekomendasi Hotel di Ogan Ilir, Murah dan Bersih

5 Rekomendasi Hotel di Ogan Ilir, Murah dan Bersih

5 Rekomendasi Hotel di Ogan Ilir, Murah dan Bersih-Foto: net-

Kost Homestay Penginapan Wisma Oza Indralaya lokasi nya sangat strategis sehingga membuat pengunjung mudah dan cepat dalam mencari lokasi kost ini. 

Selain itu Kost Homestay Penginapan Wisma Oza Indralaya juga cocok untuk Mahasiswa yang sedang kuliah di Universitas Sriwijaya  ataupun yang bekerja di dekat Kost Homestay Penginapan Wisma Oza Indralaya. 

BACA JUGA:Catat! Ini Rekomendasi 7 Villa di Kota Pagaralam Beserta Nomor Telepon

Kost Homestay Penginapan Wisma Oza Indralaya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap diantaranya tempat parkir, Musholla, ruang kamar yang cukup besar dan juga kamar mandi tersedia juga wifi gratis untuk para pengunjung.

Tarifnya pun di bandrol dengan sangat murah sekitar Rp115.005 saja dan bisa pesan melalui situs online. Harga hotel yang sangat murah, nyaman, fasilitas lengkap dan pesan hotelnya juga bisa cepat, pokonya sangat recommended untuk menginap di sini.

3. Mikial Ismi

Mikial Ismi berlokasi di Jalan Muctar Saleh No.123, Celikah, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatera. Tempat penginapan ini menyediakan bermacam-macam tipe kamar yaitu Standard double, standard twin, dan saver double dengan harga yang berbeda pula tetapi tetap terjangkau untuk pengunjung. 

Mikial Ismi terdapat fasilitas Dapur, tempat parkir, ruang berAc, ruang konferensi daan juga TV. Inilah yang pastinya membuat pengunjung betah berlama-lama di hotel Mikial Ismi.

4. Penginapan Yarits Homestay

Penginapan Yarits Homestay beralamat di UNSRI Indralaya, Jl. Lintas Sumatra No.Km 34, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Selain harga yang ekonomis Penginapan Yarits Homestay ini lokasinya sangat bersih dan pelayanannya cepat dan ramah. Adapun fasilitas yang disediakan wifi gratis, sarapan berbayar, AC, dan juga tempat parkir. 

BACA JUGA:Biaya liburan ke Kota Pagaralam, Tidak Bikin Kantong Kering!

Penginapan Yarits Homestay untuk pemesanan tiket dapat di akses melalui situs online misalnya seperti Agoda yang memberikan penawaran harga Rp.150.000, sudah sangat terjangkau dan bisa menikmati fasilitas yang tersedia.

5. Penginapan Baihaki Homestay

Penginapan Baihaki Homestay beralamat di Jl. Lintas Sumatra, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. 

Penginapan Baihaki Homestay ini sangat bersih dan juga rapi, nyaman dan juga yang pastinya aman. Fasilitas yang tersedia Tempat parkir, wifi, AC dan juga sarapan, harganya juga sangat terjangkau untuk pengunjung yang datang untuk menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: