Seblak Nampol, Rekomendasi Seblak Pedas nan Nikmat di Kota Palembang

Seblak Nampol, Rekomendasi Seblak Pedas nan Nikmat di Kota Palembang

Seblak Nampol, Rekomendasi Seblak Pedas nan Nikmat di Kota Palembang-Foto: Ist-

PALEMBANG,PAGARALAMPOS.COM - Seblak belakangan menjadi makanan favorit banyak orang. Kuliner khas Bandung yang terbuat dari kerupuk aci ini memang nikmat dan punya sensasi pedas menggoda.

Nah, buat kamu yang tinggal di Kota Palembang atau sedang traveling ke sana, gak perlu jauh-jauh ke Bandung buat menikmati seblak yang nikmat.

Ada rekomendasi seblak enak di Palembang, nih. Namanya Seblak Nampol. Seperti dilansir dari Pagaralampos.disway.id, begini eview Seblak Nampol di Palembang.

1. Seblak pedas yang bikin nampol

Tempat makan ini menyediakan seblak dengan topping yang cukup lengkap. Kamu bisa memilih seblak dengan isian ayam, suki, bakso, udang, dan lain-lain.

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Khas Pagaralam yang Wajib Dibawah Pulang

Tingkat kepedasannya bisa kamu pilih sesuai kemampuan lidahmu, mulai dari level satu hingga level lima. Pedasnya dijamin menggigit lidah hingga sanggup bikin bibir terasa panas.

Kamu juga bisa memesan beragam paket. Salah satunya paket komplet yang terdiri dari telur, suwiran daging ayam, dua buah ceker, bakso, sosis, dan aneka suki.

2. Ada menu lainnya dan harganya pun terjangkau

Selain seblak, kamu juga bisa menikmati ragam kuliner pedas lainnya, seperti mie goreng nampol, oseng mercon ceker, hingga bakso aci kuah. 

Terdapat pula aneka minuman dingin yang sanggup meredakan rasa pedas menggigit di lidahmu, seperti jus jeruk, es teh, hingga es susu.

Untuk urusan harga, kamu gak perlu khawatir. Kuliner di sini lumayan terjangkau untuk semua kalangan.

BACA JUGA:Menyusuri Destinasi Wisata Sepanjang Jalan Palembang ke Pagaralam, Banyak Pemandangan Loh!

Seporsi seblak komplet harganya Rp25 ribu. Porsinya cukup banyak dan mengenyangkan, bisa untuk dua orang. Sementara seporsi mie goreng nampol dihargai Rp19 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: