6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Prabumulih yang Bikin Nagih

6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Prabumulih yang Bikin Nagih

6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Prabumulih yang Bikin Nagih-Foto: Ist-

Selain tempatnya yang nyaman, di sini Anda juga bisa ngobrol dengan santai karena desainnya yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai. 

Beberapa menu yang ditawarkan di Mie Awek adalah bihun, mie pangsit, mie goreng, dan tentunya mie awek. Anda bisa berkunjung setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam.

Lokasi: Jl. Jendral Sudirman, Tugu Kecil, Kec. Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:7 SMA Negeri Terbaik di Sumatera Selatan

3. Kantin Ova

Salah satu tempat wisata kuliner yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda adalah Kantin Ova. Tempat makan ini tergolong warung makan yang sederhana, tapi kerap ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang melancong ke Prabumulih. Banyak menu yang disajikan di tempat ini, namun menu yang paling menjadi andalan adalah pindang tulang.

Selain pindang tulang, Anda juga bisa menikmati sambal balado dan olahan lainnya yang tentunya memiliki cita rasa yang akan memanjakan lidah Anda. 

Ciri khas lainnya dari Kanton Ova selain makanan yang enak adalah nasi yang sangat pulen. Tempat ini cocok menjadi destinasi kuliner setelah lelah berkeliling wisata di Prabumulih dengan mengisi perut dan mengobati rasa dahaga.

Lokasi: Desa Tebat Agung, Kec. Rambang Dangku Kota. Prabumulih, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Catat! Ini 10 SMP Terbaik di Jambi

4. Rumah Makan Mbak Yati

Jika Anda tertarik dengan olahan makanan yang didominasi dengan menu bakaran, Rumah Makan Mbak Yati bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. 

Rumah makan ini menyediakan berbagai macam menu bakaran yang menjadi andalan dan digandrungi oleh para wisatawan. Anda bisa dengan mudah menuju lokasi ini karena tempatnya yang mudah diakses.

Biasanya, Rumah Makan Mbak Yati padat pengunjung pada jam makan siang, sehingga jika Anda ingin makan dengan suasana yang lebih sepi, Anda bisa menghindari jam makan siang. Tempat makan ini didesain untuk menyantap hidangan bersama keluarga sambil bersantai. Anda juga bisa memilih untuk makan lesehan atau menggunakan kursi.

Lokasi: Jl. Talang Jimar, Sukaraja, Kec. Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: