Luar Biasa, Jajaran Polsek Dempo Selatan Berikan Tali Asih Warga Tak Mampu

Luar Biasa, Jajaran Polsek Dempo Selatan Berikan Tali Asih Warga Tak Mampu

Foto: Humas Polres Pagaralam BAKSOS : Kapolsek Dempo Selatan saat menyerahkan tali asih kepada seorang wanita renta di Wilkumnya.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM –  Kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukumnya, patut diacungi jempol seperti yang dilakukan jajaran Polsek Dempo Selatan, Polres Pagaralam.

Pada kesempatan Jumat (24/3/2023), giat aparat kepolisian bertajuk Jumat Berbagi dipimpin Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini Darda menyambangi warganya.

Adalah wanita renta yang hidupnya tak berkecukupan di wilkum Polsek Dempo Selatan, disambangi Kapolsek didampingi personel Bhabinkamtibmas. Pada kunjungan ke kediaman nenek tersebut AKP Kasmini menyerahkan tali asih berupa makanan kebutuhan sehari hari.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini SH mengatakan, jika giat bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu. 

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

“Sudah menjadi komitmen kami sebagai Polri tidak hanya melindungi dan mengayomi juga memberikan pelayanan terbaik serta saling berbagai kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Salahsatunya dengan melakukan bakti sosial. “Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami bisa saling berbagi,” ucap AKP Kasmini.

Semoga dengan adanya giat Jumat Berbagi ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: