10 Rekomendasi Tempat Bukber di Lahat, No 1 andalan-Nya Tempoyak Mujair, Cuss

10 Rekomendasi Tempat Bukber di Lahat, No 1 andalan-Nya Tempoyak Mujair, Cuss

tempat bukber di lahat, sumsel, indonesia-colase-net

PAGARALAMPOS.COM - Inilah rekomendasi tempat Bukber di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (sumsel) Indonesia yang terkenal enak.

Berkunjung ke Kabupaten Lahat menjadi lebih berkesan dengan menikmati sajian kuliner khasnya. Apa yang Anda pikirkan pertama kali ketika mendengar Kabupaten Lahat?

Kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sumatera Selatan. Dibandingkan Palembang, tentu kabupaten ini kalah pamor.

Namun jangan salah, kabupaten yang berbatasan langsung dengan Bengkulu ini sarat akan lokasi wisata. Kabupaten ini memiliki potensi wisata alam.

BACA JUGA:Banyak yang Tak Tahu, Inilah Beberapa Misteri di Balik Keindahan Kabupaten Lahat!

Sehingga, Anda bisa menemukan air terjun, bukit, dan tentunya gunung untuk didaki. Akan tetapi, berwisata tidak hanya mengenai melancong ke tempat-tempat indah, bukan?

Ada kalanya Anda pun ingin mencoba untuk melakukan wiskul, alias wisata kuliner. Apakah Lahat kota yang baik untuk berwisata kuliner?

Hal itulah yang akan dibahas dalam artikel ini, simak sampai habis!. 

Jadi, jika Anda akan berkunjung ke Kabupaten Lahat, Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih restoran atau tempat makan untuk dikunjungi kala perut menuntut untuk diisi.

Berikut 10 rekomendasi tempat yang mimin rangkum dari berbagai sumber: 

BACA JUGA:Waw! Warga Sumsel Jangan Ketinggalan Info, Inilah Peninggalan Bersejarah di Lahat, Salahsatunya Batu Menangis!

1. Pondok Jawi 

Berlokasi di kawasan Pasar Baru, Anda dapat mengunjungi rumah makan ini untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Pasalnya, rumah makan ini buka dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 21.30. Di dalam rumah makan ini ada dua tipe tempat duduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: