6 Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Pagaralam, Enak dan Murah!

6 Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Pagaralam, Enak dan Murah!

6 Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Pagaralam--

Berada di tengah Kota Pagaralam menjadikan tempat yang cocok untuk sekedar bersantai atau bercengkerama dengan teman atau keluarga.

Buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Menawarkan berbagai masakan rumahan dengan kualitas terbaik. 

Mulai dari masakan Indonesia, Japanense, Eropa dan Tionghoa. Masakan yang menjadi andalan Pondok Teteh ini adalah olahan seafoodnya.

Dari saung Pondok Teteh Cafe & Resto ini, pengunjung dapat menikmati Kota Pagaralam dari ketinggian.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Pagar Alam yang Hits dan Instagramable

5. Waroeng Ridwan

Tempat makan terakhir yang dapat Anda jadikan referensi jika berkunjung ke Pagaralam adalah Waroeng Ridwan. 

Warung ini menyediakan masakan rumahan khas nusantara, memiliki penggemar terhadap setiap masakan yang dihidangkan. Berlatar belakang Gunung Dempo, Anda dapat merasakan suasana yang nyaman dengan konsep arsitektur Jawa yang kental. 

Meskipun masih baru berdiri, warung ini sudah memikat hati pengunjungnya. Menu yang ditawarkan ikan gurami bakar. 

Ikan gurami dimasak dengan cara dibakar di atas tungku serta diberi bumbu khas rempah Pagaralam. Sudah dapat dibayangkan bukan nikmatnya. 

Selain ikan gurami bakar, di tempat makan ini juga sudah di sediakan aneka olehan pindang dan daging kambing, seperti dimasak tongseng atau sop.

BACA JUGA:6 Pusake Besemah Yang Dicuci

6. Warung Raden

Tempat makan terakhir yang jadi rekomendasi untuk berbuka puasa adalah Warung Raden, Tempat makan yang menyediakan aneka masakan seafood ini juga menyediakan berbagai varian menu seperti, lobster saus padang, cumi bakar, bebek bakar dll.

Harga yang bersahabat dan tempat yang nyaman menjadikan tempat makan ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengajak keluarga, teman, ataupun rekan kerja untuk menggelar acara buka puasa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: