Lurah Dempo Makmur Gelar Sertijab

Lurah Dempo Makmur Gelar Sertijab

Foto : ist/Pagaralampos SERTIJAB : Setelah melakukan Sertijab, kelurahan Dempo Makmur menggelar foto bersama.--

PAGARALAMPOS.COM, Dempo Makmur - Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari lurah lama Solekhan kepada lurah baru Shizuka Martinsah SP, yang berlangsung di Kelurahan Dempo Makmur, Senin (13/3).

Dalam sambutannya, Shizuka mengungkapkan bahwa amanah yang luar biasa ini tentu akan dilaksanakan dengan baik serta siap mendukung kepentingan masyakarat.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan karena telah memberikan kenyamanan serta disambut baik pastinya. Saya akan bekerja semaksimal mungkin guna mendukung kepentingan masyarakat dan amanah atas tanggung jawab saya sebagai lurah" ucapnya.

Ditempat yang sama, Solekhan mengucapkan terimakasih atas kebersamaan serta kekompakan yang telah dijalin selama ini di kelurahan Dempo Makmur.

BACA JUGA:RT/RW Ujung Tombak Pemerintah

"Setelah pensiunnya saya dari jabatan lurah, berharap kedepan silaturahmi kita terus berjalan. Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada keluarga kelurahan Dempo Makmur ini atas kebersamaan yang telah diberikan" pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: