RT/RW Ujung Tombak Pemerintah

RT/RW Ujung Tombak Pemerintah

Lurah Selibar, Minardi Purwanto SE -PagaralamPos.Com-

PAGARALAM POS, SelibarLurah Selibar, Minardi Purwanto SE meminta kepada seluruh RT/RW yang ada di wilayahnya untuk meningkatkan kinerja serta bekerjasama dengan baik. Hal ini untuk membantu percepatan pembangunan kedepan.

Menurutnya, Ketua RT/RW ini, merupakan ujung tombak pemerintah, yang berhubungan langsung dengan masyarakat, baik dalam memberikan pelayanan ataupun hal lainnya. “Pihak Kelurahan mengimbau sekaligus meminta kepada ketua RT dan RW yang ada, agar dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) nya masing-masing,” pinta Minardi.

Selain untuk memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, RT/RW ini juga punya peranan penting dalam mendukung percepatan pembangunan di segala bidang di Kota Pagaralam kedepan, khususnya di wilayah Kelurahan Selibar.

“Kendala ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, yang pertama kali mengetahui adalah Ketua RT dan RW setempat. Oleh karena itu, peningkatan kinerja dari RT/RW ini sangat penting dalam mendukung kemajuan kedepan,” ungkap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: