Askot PSSI Pagaralam Resmi diLantik

Askot PSSI Pagaralam Resmi diLantik

Foto : Sandi/PagaralamPos LANTIK : Asosiasi kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pagaralam, resmi di lantik.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Asosiasi kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pagaralam, resmi di lantik di Gedung Balai Kota Pagaralam, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, kota Pagaralam masa bhakti 2023-2027, Sabtu (11/3).

Daplis Jhoni SE MM resmi naskodai Askot PSSI kota Pagaralam untuk 4 tahun kedepan, momen sakral itu turut dihadiri oleh Walikota Pagaralam, Sekretaris Asprov PSSI Sumsel, Dispora dan lain-lain.

Dalam kesempatannya, Ketua Askot PSSI Pagaralam Daplis Jhoni SE MM mengatakan bahwa banyak target yang tentunya ingin dicapai oleh Askot PSSI Pagaralam.

"Dengan telah dilantiknya Askot PSSI kota ini tak sedikit harapan nantinya untuk memajukan sepakbola kota Pagaralam salahsatunya ketika mengikuti event Porprov di Lahat dengan meraih hasil yang maksimal dan mengharumkan nama kota Pagaralam" ucapnya.

BACA JUGA:Davlis Jhoni Nahkodai Asosiasi PSSI Kota Pagaralam, Siap Majukan Cabor Sepakbola

Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyebutkan bahwa Cabang Olahraga Sepak Bola ini turut digandrungi semua kalangan. "Setiap event yang berlangsung pasti tak sedikit penikmat sepakbola yang menyaksikan. Untuk itu, kedepan mari kita sama-sama majukan sepakbola kota Pagaralam" pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: