Davlis Jhoni Nahkodai Asosiasi PSSI Kota Pagaralam, Siap Majukan Cabor Sepakbola

Davlis Jhoni Nahkodai Asosiasi PSSI Kota Pagaralam, Siap Majukan Cabor Sepakbola

KONGRES: Koni sukses gelar KLB Pemilihan Ketua Asosiasi PSSI kota Pagaralam periode 2023-2027-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Davlis Jhoni SE resmi nahkodai Asosiasi PSSI Kota Pagaralam periode 2023 – 2027. Ini setelah dirinya berhasil terpilih secara Aklamasi melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan Asosiasi PSSI kota Pagaralam, Minggu (12/2).

Bertempat di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), turut dihadiri Asisten I Setdako Pagaralam Dahnial Nasution, Kepala Dispora Kota Pagaralam Sunarto SPd MM, Aprov PSSI Sumsel Asep, para penggiat Sepakbola Kota Pagaralam dari berbagai klub lokal, yang tentunya antusias serta merindukan pergerakan dari PSSI Kota Pagaralam.

Davlis yang ditunjuk sebagai Ketua Asosiasi PSSI yang baru tentunya mengajak seluruh warga Kota Pagaralam khususnya penikmat sepakbola, untuk sama-sama memajukan Cabang Olahraga (Cabor) ini, karena sudah lama tak menghadirkan kompetisi.

“Saya akan menyelesaikan amanah dengan rasa tanggungjawab, untuk kepentingan sepakbola di Kota Pagaralam, kepada para penikmat sepakbola, mari kita bersama-sama membangun sepakbola Kota Pagaralam, menjadi lebih baik lagi kedepannya, dengan mengadakan komnpetisi,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: