Arie Kriting Bangun Rumah untuk Indah Permatasari, Ini Respon Nursyah

Arie Kriting Bangun Rumah untuk Indah Permatasari, Ini Respon Nursyah

-Foto: net-lambe turah

 JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Baru-baru ini Arie Kriting membangun rumah mewah untuk sang istri Indah Permatasari. Meski blm mendapatkan restu, Nursyah yang merupakan ibu Indah Permatasari pun memberikan tanggapan.

Seraya mengucapkan selamat, Nursyah menyebut jika uang Indah Permatasari merupakan uangnya juga. Nursyah mengungkapkannya lewat postingannya tersebut. Namun, komentar netizen justru menghujatnya justru lantaran belum memberikan restu untuk Arie Kriting.

Ibu Indah Permatasari itu menanggapi soal rumah yang dibangun oleh menantunya tersebut.

“Bu kasih selamat buat indah, udh bangun rumah baru buat cucu ibu," komentar netizen, dikutip dari akun Instagram pribadi Nursyah pada 9 Maret 2023.

BACA JUGA:BKSAP Konsisten Suarakan Akses Setara Bagi Perempuan di Kancah Politik

”selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan mega,,, kan uangnya indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari sd, kalian harus malu kali," jawab Nursyah.

Sontak, netizen memperingatkan terkait jangan meminta imbalan lantaran telah membesarkan seorang anak. Tak mengindahkan kalimat netizen tersebut, mertua Arie Kriting tersebut menyebut jika menantunya itu sudah berbuat sesuatu yang tercela.

“Ibu seharusnya tidak meminta imbal atas apa membesarkan anak, aoa salah Ari Kriting sampai ibu tidak memberi restu, Ary Kriting sampai menyayangi anak ibu, dan ibu cuman memandang harta, membandingkan mereka, TDK ibu fikirkan perasaan anak ibu," kata netizen.

“Sana tanya apa yang kriting berbuat ke saya, kalian itu tidak tau sayangku yang mereka tutupin sampai sekarang kenapa sampai sekarang duduk mubahala mereka tidak lakukan yaaa karba mereka berbuat," jawab Ibu Indah Permatasari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lambe turah