Monev Tahap 3 Kecamatan Jarai Rampung

Monev Tahap 3 Kecamatan Jarai Rampung

Monev Tahap 3 kecamatan jarai berlangsung dengan Lancar-Foto: Erick/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.COM, Jarai - Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahap III di Kecamatan Jarai telah selesai dilaksanakan oleh Pemerintah Kantor Kecamatan,Sesuai dengan Arahan Bupati Lahat Bahwa Setiap Desa Wajib dilaksanakan monev kegiatan pembangunan Desa Tahap III Tahun Anggaran 2022,  dan Di Cek Langsung Administrasi dan Fisik oleh pihak Kantor Camat Jarai.

Pengecekan Langsung oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah bersama Sekretaris Camat Darmin beserta Polsek dan Koramil didampingi Kasi beserta Staf, mendatangi Setiap Desa Mulai Dari desa Gunung Megang Hingga yang Terakhir Desa Penantian.

BACA JUGA:Perpustakaan United ITPA Terakreditasi, ITPA Jalin MoU Bersama Rektor ITPA

Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP.MM Melalui Sekretaris Camat Darmin SE.MM mengungkapkan, bahwa kali ini tak hanya dilakukan pengecekan tapi kita juga mengedukasi kembali Para Perangkat Desa Seputar Job Desk Masing-masing.

BACA JUGA:Sepatu Bekas Program Dow & Singapura Diselundupkan ke RI

" Pada Monev Terakhir untuk pengecekan Pembangunan Dana Desa kali ini, Tim Kecamatan Jarai melakukan pengecekan fisik langsung ke lokasi dan juga memberikan Edukasi Kepada Perangkat Desa tentang apa saja Tugas-tugas yang harus dilakukan"ungkapnya.

BACA JUGA:Dituding Curi Aliran Listrik, Tarzan Srimulat Dapat Surat Cinta dari PLN dengan Rp90 Juta

Kegiatan Monev tahap 3 ini berlangsung selama 2 minggu dengan estimasi satu hari ada 2 desa yang di tinjau, mengingat Jumlah Desa yang ada di Kecamatan Jarai Sendiri berjumlah 21 Desa. (KY16)


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: