Garuda Muda Siap Jumpa Tuan Rumah

Garuda Muda Siap Jumpa Tuan Rumah

--

Fergana,PAGARALAMPOS.COM - Hokky Caraka mengungkapkan kondisi Timnas U-20 Indonesia menjelang pertemuan kontra Uzbekistan pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-20 2023. Duel krusial Indonesia vs Uzbekistan bakal dihelat di Istiqlol Stadium, Fergana, Selasa 7 Maret 2023 malam WIB.

Indonesia saat ini bertengger di peringkat ketiga Grup A Piala AFC U-20 2023 dengan tiga poin. Uzbekistan di sisi lain, berada di posisi puncak dengan enam poin seusai menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Meski lawan yang dihadapi berstatus tuan rumah, Hokky Caraka melihat Timnas U-20 Indonesia dalam kondisi baik. Kemenangan melawan Suriah di laga sebelumnya turut mendongkrak kepercayaan diri Skuad Garuda Nusantara.

"Kondisi tim menurut saya sangat bagus. Kemenangan dari Suriah membuat kami percaya diri. Semoga ke depannya juga tetap sama saat melawan Uzbekistan," ucap Hokky.

Indonesia masih memiliki kans lolos ke perempat final Piala Asia U-20 2023 jika di laga terakhir fase grup mampu mengalahkan Uzbekistan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: