Kolaborasi Tingkatkan Sektor Perekonomian

Kolaborasi Tingkatkan Sektor Perekonomian

JALAN SEHAT: Sekda Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian melepas secara resmi peserta Jalan Santai Bersama BUMN, berlangsung di Lapangan Merdeka Kelurahan Beringin Jaya.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Sekda Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi didampingi Ketua Dharma Wanita, Has Monalisa Samsul secara resmi melepaskan peserta Jalan Sehat Bersama BUMN, yang bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, sekitar pukul 07:00 WIB, dengan penyerahan obor dan pengibaran bendera start sebagai tanda jalan sehat telah dimulai, Minggu (5/3).

“Sebagaimana telah kita ketahui bersama, jika Jalan Sehat ini merupakan salahsatu kegiatan untuk mengolah tubuh, menjaga tubuh tetap sehat. Karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat terus beraktivitas,” ucap Sekda.

Ditambahkan Samsul, pihaknya juga berharap kolaborasi yang telah baik antar instansi, dapat terus ditingkatkan agar ke depannya dapat terjalin hubungan yang erat, serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di Bumi Besemah ini.

Tak hanya mendapatkan tubuh yang bugar, pada jalan sehat ini para peserta juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai doorprize, mulai dari sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: