Rumah Periansyah Ludes Terbakar

Rumah Periansyah Ludes Terbakar

Foto: Ist/Pagaralam Pos--

PAGARALAM POS, Pagaralam – Rumah milik Periansyah, warga Desa Pagardin, Kecamatan Dempo Utara ludes dilahap si jago merah. Sementara dua rumah warga lainnya mengalami rusak ringan pada musibah kebakaran tersebut. Peristiwa ini terjadi Ahad, 5 Maret 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kebakaran yang terjadi di Dusun Pagardin ini pertamakali diketahui oleh Rinda, warga dusun setempat. Mendapati ada kobaran api di rumah milik Periansyah, dirinya langsung melaporkan peristiwa ini kepada petugas Damkar.

“Adanya laporan warga ini, petugas Damkar langsung menerjunkan dua unit mobil pemadam menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) berusaha memdamkan api. Alhamdulillah, petugas dibantu warga setempat, akhirnya api yang melahap rumah milik Periansyah berhasil dipadamkan,” jelas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jon Hasman SIP MM melalui Kabid Kesiapsiagaan, Syahirul ketika dikonfirmasi kemarin (05/3).

Lanjut Syahirul tidak ada korban jiwa, tapi satu rumah milik Periansyah ludes dilahap si jago merah. Sementara dua rumah warga lainnya yang ada di sekitar TKP, mengalami rusak ringan. “Mengenai penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara pasti, dan masih dalam penyidikan aparat kepolisian,” bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: