AKBP Erwin Irawan SIK: Laporkan Jika Bhabinkamtibmas Tak Aktif

AKBP Erwin Irawan SIK: Laporkan Jika Bhabinkamtibmas Tak Aktif

JUM’AT CURHAT: Kapolres Pagaralam didampingi Waka Polres, Kapolsek Pagaralam Utara berfoto bersama di Masjid Muhajirin, Jum’at (3/3).-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam –  Bertempat di Masjid Muhajirin, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK kembali melakukan giat Jum’at Curhat, Jum’at 3 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan SIK mengajak masyarakat untuk mendukung menciptakan Kamtibmas di Wilkum Pagaralam. “Bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas di Pagaralam. Jangan sungkan memberikan masukan, kritik dan saran demi kemajuan Pagaralam,” ucapnya.

Kepada Tomas, Toga dan jama’ah Masjid, perwira melati dua itu juga tak tanggung menyampaikan, menerima kritik kepada jajarannya. “Beritahu saya jika layanan kami kurang memuaskan, dan laporkan jika ada Bhabinkamtibmas kami yang tak aktif,” ujar AKBP Erwin Irawan seraya mengatakan jika person Bhabinkamtibmas adalah perpanjangan tangan Polres dan mereka harus tahu situasi Kamtibnya.

Salahsatu Tomas, Mariadi mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pagaralam, Polsek Pagaralam Utara serta Bhabinkamtibmas. “Selama ini pelayanan jajaran Polres, Polsek dan Pak Bhabinnya aktif dalam melayani kami, masyarakat khususnya Dusun Kaburejo dan sekitarannya,” ucap Mariadi.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: