Menteri ESDM Lantik Sugeng Mujiyanto sebagai Kepala Badan Geologi

Menteri ESDM Lantik Sugeng Mujiyanto sebagai Kepala Badan Geologi

Menteri ESDM Lantik Sugeng Mujiyanto sebagai Kepala Badan Geologi-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, hari ini, Kamis (2/3/2023) melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) di lingkungan Kementerian ESDM.

Pelantikan bertempat di Gedung Chairul Saleh, Kantor Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM, Jakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Arifin Tasrif resmi melantik Sugeng Mujiyanto sebagai Kepala Badan Geologi. Sebelumnya, Sugeng menjabat sebagai Sekretaris Badan Geologi.

"Saya sampaikan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi madya yang baru saja dilantik melalui promosi yaitu Kepala Badan Geologi," kata Arifin disiarkan melalui YouTube Kementerian ESDM, Kamis (2/3/2023).

BACA JUGA:Pensuplay Air Baku Mengaliri Persawahan, Pembangunan D.I Lematang Dilanjutkan

Arifin mengatakan, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan. Oleh karena itu, setiap pejabat harus mampu mengemban amanah dan menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan menunjukkan kinerja yang baik.

Lalu, Arifin juga meminta pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Saya minta agar saudara fokus pada tugas-tugas portofolio penuh tanggung jawab dan memberikan loyalitas kepada pimpinan, menguasai peraturan perundang-undangan sebagai dasar pengambilan keputusan," ujar Arifin.

Arifin juga meminta pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kompetensi yang sudah ada, meningkatkan manajerial, kepemimpinan, serta mutu pelayanan.

"Mampu menerjemahkan dan melaksanakan visi misi dan program pemerintah," kata Arifin (*)

 

Berita ini telah tayang dilaman esdm.go.id dengan judul: Menteri ESDM Lantik Kepala Badan Geologi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: