Ipda Yoga Suganda Dipromosikan Kapolsek Pagar Alam Selatan

Ipda Yoga Suganda Dipromosikan Kapolsek Pagar Alam Selatan

Kapolres Pagaralam pimpin sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Pagaralam Selatan, Selasa 28 Februari 2023.-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Rotasi pejabat utama dilingkup Polres Pagaralam kembali dilakukan.

Pada kesempatan Selasa 28 Februari 2023, bertempat di halaman Mako, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK memimpin langsung apel serahterima dua jabatan PJU.

Yakni, Kasat Intelkam Iptu Baguis Tabiin Sridarmojo S.Trk diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Intelkam Polres Banyuasi digantikan Iptu Eddy Tri Jauhariansyah.

Sedangkan Kapolsek Pagaralam Selatan diamanahkan kepada Ipda Yoga Suganda SE. Pejabat lama, Ipda Akhirudin SH diangkat sebagai Pama Polres Ogan Komering Ilir.

BACA JUGA:Kompolnas Apresiasi Putusan Polri soal Sidang Etik Richard, Benny: Ini Untuk Reformasi Kultural Polri

"Bagi pejabat lama ataupun baru harus tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Terlebih dalam melayani masyarakat," kata Kapolres dalam arahanya.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK mengatakan, rotasi mutasi jabatan merupakan hal yang sudah menjadi aturan untuk meningkatkan kinerja di institusi Polri.

Dikatakan Erwin, rotasi mutasi ini tujuanya untuk menjamin dinamika manajemen organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan dalam rangka pembinaan karir.

Diharapkan, kedepan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dalam menyongsong tantangan tugas yang lebih berat di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

"Pergantian jabatan ini mampu menjawab tantangan tersebut dan meningkatkan kinerja unit kerja dan Polsek di jajaran Polres Pagaralam dalam penanganan permasalahan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: