Hasil Impresif Bhayangkara FC di Kandang Borneo FC

Hasil Impresif Bhayangkara FC di Kandang Borneo FC

Pemain Bhayangkara FC merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (25/2/2023).-Foto: net-jawapos.com

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Bhayangkara FC meraih hasil impresif pada pekan ke-26 Liga 1 musim ini. Mereka mendapatkan tiga angka sekaligus menjadi tim pertama yang mengalahkan Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (25/2/2023).

Bhayangkara FC menang 3-1 atas Borneo FC. Gol diciptakan Dandy Sulistyawan pada menit keempat. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Matias Mier pada menit ke-57 dan 84.

Sementara tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan berkat gol penalti Matheus Pato pada menit kesepuluh. Gol Pato sempat membuat permainan berjalan imbang hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC dan Borneo FC masih memainkan permainan dengan tempo cepat. Hingga Mier akhirnya mencetak dua gol.

BACA JUGA:Majukan Pengembangan Objek Wisata Melalui Program Perhutanan Sosial

Hasil ini tentu saja sangat disyukuri para pemain, ofisial, maupun manajemen Bhayangkara FC. Bukan saja mendongkrak posisi klub berjuluk The Guardian itu bercokol di peringkat 8 klasemen Liga 1 dengan 25 poin, tapi Bhayangkara tercatat sebagai tim pertama yang mengalahkan Borneo di Stadion Segiri.

Agus Sugeng Riyanto selaku pelatih interim Bhayangkara tak terkecuali. Pelatih sementara yang ditunjuk manajamen Bhayangkara selepas pemecatan Widodo C Putro itu senang memberikan hasil memuaskan di kandang Borneo.

Berbanding terbalik dengan kubu Borneo, di mana Pieter Huistra gagal mewujudkan kemenangan bersama Pesut Etam. Padahal, pelatih berpaspor Belanda itu sempat yakin saat mempersiapkan ketajaman timnya.

“Saya banyak berkomunikasi dengan staf pelatih lainnya. Saya senang karena Borneo FC punya karakter kuat dalam melakukan serangan. Saya akan berusaha menampilkan permainan menyerang nantinya,” ucap Huistra sebelum laga tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com