Hari Ini! Ulang Tahun Pertama Anak Atta-Aurel Disiarkan di TV

Hari Ini! Ulang Tahun Pertama Anak Atta-Aurel Disiarkan di TV

Ulang Tahun Ameena Disiarkan di TV-tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOS.COM - Setelah menggelar acara ulang tahun pertama bersama keluarga di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal kembali merayakan ulang tahun pertama sang buah hati, Ameena.

Bukan ulang tahun pertama biasa yang akan digelar hari ini, tapi ulang tahun pertama ini bakalan disiarkan secara langsung di televisi. Jika tak ada aral-melintang, perayaan ulang tahun pertama itu akan disiarkan di Indosiar.

Ulang tahun ke-1 Ameena Hanna Nur Atta, putri dari YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan disiarkan secara langsung di televisi.

Sejak kelahirannya, Ameena Hanna Nur Atta sudah banyak mencuri perhatian begitupun perkembangannya selama setahun ini. Kabar perayaan ulang tahun pertama Ameena diungkap Aurel Hermansyah melalui akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Tingkatkan Fasilitas Bagi Penyandang Disabilitas, Kemensos Mulai Renovasi SLBN A Pajajaran Bandung

"Bismillah.. AMEENA Onederful Carnival Birthday Party. Live di Youtube AH dan Indosiar," tulis Aurel Hermansyah dikutip dari Instagram @aurel.hermansyah, Selasa (14/2/2023).

Dalam perayaan ulang tahun pertama Ameena ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal mengundang teman-temannya. Atta Halilintar mengatakan semua itu memang sudah diatur Aurel Hermansyah.

"Mamanya juga totalitas banget bikinnya, mamanya excited banget karena ini ulang tahun pertamanya," tutur Atta Halilintar saat ditemui di rumahnya pada 22 Februari 2023.

"Mamanya gokil sih, Ameena beruntung punya mama yang semangat banget. Kalau aku sih ya misal di rumah sudah saja gitu, kalau mamanya pengin yang besar, tapi nanti umur 2, 3, 4 nggak usah, tapi umur setahun ini yang penting," sambungnya.

BACA JUGA:Meriahkan Indonesia Fashion Week 2023, Shireen Sungkar Pamerkan Ishana Dress

Ameena juga mendapatkan kado yang banyak dari keluarga dan sahabat. Yang paling bikin heboh adalah kado logam mulia dari Krisdayanti dan Ashanty.

"Kalau cuma baju atau mainan, dia gede sudah nggak kepakai," kata Ashanty dilihat pada Jumat (24/2/2023).

"Jadi ini emas 50 gram ada ukirannya dan fotonya Ameena. Buat tabungan dia kan nanti tiap tahun mudah-mudahan emas terus biar dikumpulin," tutur Ashanty tertawa.

Emas murni 50 gram sudah dihias di dalam bingkai. Ada juga hiasan berupa foto Ameena di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagaisumber