Sekretaris KORMI Prov. Sumsel Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PERWATUSI DPD Sumsel

Sekretaris KORMI Prov. Sumsel Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PERWATUSI DPD Sumsel

Sekretaris KORMI Prov. Sumsel Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PERWATUSI DPD Sumsel-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Hj. Samantha Tivani, B.Bus., MIB yang diwakili oleh Sekretaris KORMI Prov. Sumsel, Eko Agus Sugianto, menghadiri acara pelantikan pengurus Perkumpulan Warga Tulang Sehat (PERWATUSI) DPD Sumsel periode 2023 sd 2026, di Aula RSK Mata Prov. Sumsel, Kamis, 23/2/23.

Eko Agus Sugianto memberikan ucapan selamat kepada Pengurus Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) Sumatera Selatan yang telah dilantik. 

BACA JUGA:Atasi Sampah Domestik, Pemkot Bakal Gandeng Pihak Ketiga

Eko berharap agar lebih bisa banyak pengurus nya yang dilantik di Kabupaten Kota dan bisa sinergi dengan KORMI karena ada sosialisasi tentang olahraga masyarakat dan pola hidup sehat.  “bahwa 70% masyarakat indonesia belum bugar, termasuk para siswa siswi belum bugar. karena banyak bermain gadget sehingga timbullah gaya hidup malas bergerak, tingkat Kebugaran di sumsel Masih cukup rendah, yang menjadi pr untuk membenahi hal tersebut, bila masyarakat sumsel bugar insya allah beban pemerintah akan berkurang karena jarang ada yang sakit.”ujar eko, “atas pelantikan ini kami ucapkan selamat bekerja pada tahun 2023 sd 2026” imbuhnya.(*)

 

Berita ini telah tayang dilaman dinkes.sumselprov.go.id dengan judul: Hadiri Pelantikan Kepengurusan PERWATUSI DPD Sumsel Harap Giat Bersinergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: