Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini Tingkat PAUD dan TK Sukses

Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini Tingkat PAUD dan TK Sukses

SUKSES: Kegiatan peragaan manasik haji Anak Usia Dini Tingkat PAUD dan TK berlangsung Sukses. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri sekaligus membuka kegiatan peragaan manasik haji Anak Usia Dini tingkat PAUD (TK, KB, TPA, TAAM, SPS) se-Kota Pagar Alam. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olahraga Dusun Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kamis (23/02/2023) berlangsung sukses.

Sekda Samsul Bahri Burlian mengapresiasi kegiatan peragaan manasik haji bagi anak-anak tingkat PAUD se-Kota Pagar Alam, yang diinisasi oleh Bunda PAUD, lGTKI, HIMPAUDI serta leading sektor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagar Alam. “Kegiatan manasik haji bagi anak-anak PAUD ini merupakan salah satu kegiatan dalam mensyiarkan ilmu Agama Islam di Kota Pagar Alam, serta dapat membangun pondasi karakter anak sedini mungkin yang berakhlakul kharimah,” jelas Sekda.

Sekda Samsul Bahri Burlian berharap, setelah memperkenalkan dan mengajari rukun islam yang ke-5 kepada anak-anak PAUD ini, kedepannya akan dapat menjadi pengalaman yang berharga, menjadi anak yang sholeh dan sholeha serta mendapatkan ilmu dasar tentang ibadah haji yang kelak nantinya akan berguna suatu saat nanti, harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: