Tekankan Masalah Kamtibmas, Polres Pagar Alam Kunjungi Polsek Dempo Utara

Tekankan Masalah Kamtibmas, Polres Pagar Alam Kunjungi Polsek Dempo Utara

Foto : dok/pagaralampos.com SAMBANGI : Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.Ik bersama Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi, SH beserta personil, dan para Lurah usai menerima kunjungan.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Dempo Utara, Senin, 20 Februari 2023.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Pagaralam ini disambut langsung Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi, SH di Mapolsek Dempo Utara bersama Waka Polres Kompol Hermansyah serta PJU Polres Pagaralam dan Bhayangkari cabang Pagaralam.

Walau ditengah guyuran hujan di sertai angin Kapolres bersama Pejabat utamanya disambut meriah dengan personil Polsek dan Bhayangkari ranting Dempo Utara disertai dengan sesi tanya jawab dan pemberian bantuan.

Rombongan bertolak dari Kunker ke Polsek Pagaralam Selatan menuju Polsek Dempo Utara tersebut mengunakan mobil dengan kondisi hujan disertai angin.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesadaran, Ajak Masyarakat Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Kapolres Pagaralam Polda Sumsel AKBP Erwin Irawan S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Ny Ayu Erwin berkesempatan memberikan bingkisan kepada Masyarakat di depan para tamu undangan.

Kapolsek Dempo Utara AKP Efriansi, SH didampingi personel Bhabinkamtibmas dan Lurah se-Kecamatan Dempo Utara menuturkan, kedatangan Kapolres Pagar Alam ke Polsek Dempo Utara tentu kami sambut dengan kegembiraan sebab bisa langsung bertatap muka dengan beliau.

"Kami telah menerima arahan langsung dari Kapolres terkait masalah Kamtibmas," ungkap AKP Efriansi kepada pagaralampos.com. Senin, 20 Februari 2023.

Persoalannya, lanjut Iptu Efriansi, disampaikan terkait isu penculikan anak, hendaknya masyarakat tidak lebih bijak dalam menyikapi persoalan yang terjadi dengan tidak langsung menerima mentah-mentah informasi yang didapat, dan tidak main hakim sendiri jika ada pelaku penculikan yang kedapatan sedang beraksi.

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan Dusun, Polsek Dempo Utara Berikan Imbauan

"Tak lupa, Kapolres juga menyampaikan kepada para Lurah dan anggota Polsek Dempo Utara untuk menekankan kepada masyarakat terkait orgen tunggal, sebaiknya tidak dilakukan dimalam hari dan tidak memutar lagu beraliran remix," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: