Bali United Benamkan Persebaya

Bali United Benamkan Persebaya

--

SLEMAN,PAGARALAMPOS.COMBali United berhasil menghancurkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0, dalam lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, SLEMAN, Sabtu 18 Februari 2023. 

Sejak menit awal, tim asuhan Teco Cugura bermain apik dengan melakukan berbagai serangan, alhasil pada menit ke-32 Eber Bessa mencetak gol melalui tendangan bebas. Tak lama kemudian, Persebaya kembali kebobolan melalui gol bunuh diri yang cetak oleh Rizky Ridho setelah gagal clearances bola liar. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Persebaya tampil lebih agresif, tetapi Bali United sudah lebih sabar dan pintar memanfaatkan keunggulan dua gol. Pada menit ke-55 Privat Mbarga menambah penderitaan Persebaya, 3-0 untuk Bali United. Ilija Spasojevic tak mau ketinggalan. Spaso menambah keunggulan Bali United pada menit ke-63, memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persebaya yang hanya menonton Bali United menyerang.

Kemenangan telak 4-0 ini membuat Bali United makin mengukuhkan diri sebagai tim paling subur di Liga 1 sampai saat ini, dengan mencetak 51 gol dari 24 pertandingan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: