Bank Sumsel Babel ggelar undian tabungan Supergrandprize

Bank Sumsel Babel ggelar undian tabungan Supergrandprize

HUT: Bank SumselBabel saat gelar acara potong tumpeng hingga ke Rumah Berbagi yang menginjak usia Ke-65 tahun. -Foto: Sandi/Pagaralam pos-

PALEMBANG, PAGARALAMPOS – Bank Sumsel Babel akan menggelar undian tabungan Supergrandprize dan Grandprize di Palembang Indah Mall (PIM), 26 Februari 2023.
Ada yang spesial pada gelar undian tahun ini. Bukan hanya mengundi hadiah Supergrandprize dan Grandprize, Bank Sumsel Babel juga mengadakan lomba menggambar dan video reels kreatif.
Lomba menggambar diperuntukkan bagi siswa-siswi tingkat sekolah dasar (SD) yang dibagi menjadi dua kategori.
Untuk kategori A (kelas 1-3 SD) dan kategori B (kelas 4-6 SD). Temanya “Open Your Immagination with Bank Sumsel Babel (Berimajinasi bersama Bank Sumsel Babel)”.
Bank Sumsel Babel membuka kesempatan untuk semua peserta bebas berimajinasi menggambar sampul produk Tabungan Pesirah Junior. Lomba ini dapat diikuti secara gratis tanpa dipungut biaya.
Selain itu, Bank Sumsel Babel juga menggelar lomba video reels kreatif dengan tema “Promosi Tabungan Pesirah”.
Dengan maraknya pengguna reels Instagram di Indonesia, diharapkan kegiatan ini dapat dipakai sebagai ajang unjuk kreatifitas para konten kreator. Lomba ini juga tidak dipungut biaya.
Peserta dibebaskan untuk mengembangkan ide bagaimana cara mempromosikan Tabungan Pesirah. Untuk pendaftaran kedua lomba tersebut dapat menghubungi  Agung (087807482698) atau Azmi (081368973003).
BACA JUGA:Wako Minta Tunda Kenaikan Tarif Air Bersih
“Undian kali ini kita membuat sesuatu yang berbeda. Kalau biasanya kita mengadakan undian di tempat tertutup seperti kantor atau ballroom hotel, kali ini memilih mal dengan tujuan agar dapat lebih dekat ke masyarakat. Juga memberikan hiburan bagi nasabah maupun masyarat umum. Akan ada lomba menggambar, lomba video reels kreatif, doorprize dan tentunya kita akan mendatangkan Afgan sebagai pengisi acara utama ” ujar Antonius Prabowo Argo, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel.
Ada dua jenis undian yang dilakukan pada hari itu, yaitu undian Supergrandprize dan undian Grandprize untuk Cabang Kapten A Rivai, Cabang Palembang dan Cabang Jakabaring.
“Dengan melakukan top up Tabungan Pesirah, nasabah secara otomatis meningkatkan peluang mendapatkan beragam hadiah menarik dari Bank Sumsel Babel. Setiap kelipatan Rp100 ribu, nasabah mendapatkan tambahan 1 poin,” tambahnya.
Saat ini, untuk membuka Tabungan Pesirah di Bank Sumsel Babel, calon nasabah tidak lagi harus ke kantor. Nasabah  dapat mengunduh aplikasi COB (Customer on Boarding) yang ada di Playstore dan membuat rekening melalui aplikasi tersebut.
Selain Tabungan Pesirah nasabah juga dapat memilih beberapa jenis tabungan lain seperti Simpeda, Rofiqoh dan Kaffah. (l
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: