Candra Hirawan Mendapat Bantuan Donasi Dan Kursi Roda

Candra Hirawan Mendapat Bantuan Donasi Dan Kursi Roda

Candra Hirawan -Edo-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM  - Candra Hirawan yang menderita penyakit stroke dan kaki kanannya harus diamputasi akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah mendapat bantuan kursi roda dan donasi dari para dermawan yang ihklas memberikan bantuan untuknya.

Orang Tua Candra Hirawan, Azizul Bahkri, mengatakan kami sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada Crew Pagaralam Pos yang telah membatu kami mencarikan donasi dan kursi roda, dan syukur alhamdulillah, anak kami Candra Hirawan dapat menggunakan kursi roda  untuk keluar rumah menghirup udara segar, dan sinar matahari. 

Candra Hirawan yang duduk dikursi roda yang sambil menatap kamera dan meneteskan air mata, dirinya berkata tidak diduga akan mendapatkan bantuan kursi roda dan donasi, yang melalui crew Pagaralam Pos, semoga yang memberikan donasi akan selalu sehat dan Pagaralam pos  semakin sukses dan makin maju.

Orang Tua Candra Hirawan Azizul Bahkri mengatakan saat ini kami keluarga sangat membutuhkan donasi dan bantuan baik dari pemerintah, organisasi, maupun dermawan untuk dapat membantu meringankan beban sakit yang diderita anaknya.

BACA JUGA:Wapres Dorong Kampus Untuk Terlibat dalam Penurunan Stunting dan Penguatan Moderasi Beragama

"Candra mengalami stroke sebelah kiri dan sudah 4 tahun ini terbaring dan tidak bisa melakukan aktifitas apa-apa, sedangkan kaki kanannya mengalami penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan dilakukan tindakkan amputasi 4 bulan lalu di RS Siti Fatimah Palembang", ujarnya.

Candra juga sudah kami bawa berobat kemana-mana baik medis maupun non medis, bahkan pernah berobat sampai ke RS. Sari Asih Serang Banten, namun masih belum ada perubahan yang signifikan’’, tambahnya.

Sementara Ketua RT 22 RW 05 Suryadi Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara mengatakan sangat mengapresiasi kepada Tim Pagaralampos yang telah memberikan donasi dan juga kursi roda dari donatur, kami akan membantu melakukan penggalangan dana untuk Candra.

Candra Hirawan telah menjalani berbagai macam pengobatan namun hingga saat ini masih terbaring lemah tak berdaya ‘’kita sudah mulai melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan juga  asumsi makan bagi Candra, semoga ada dermawan yang tergerak untuk ikut membantu’’, harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: