Dukung Literasi, Dorong Budaya Gemar Membaca di Lingkungan Masyarakat

Dukung Literasi, Dorong Budaya Gemar Membaca di Lingkungan Masyarakat

Foto: Ist/Pagaralampos.com POJOK BACA: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP-PKK Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian, lakukan serching informasi di perangkat komputer pada POCADI.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH ditemani Ketua TP-PKK Kota Pagar Alam, Rachma Hareni Noor Alpian resmikan ruang Pojok Baca Digital (POCADI) di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam, bertempat di Eks Gedung SKB Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara.

 Pada kesempatan itu, Kak Pian memberikan Apresiasi kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pagar Alam, yang telah menghadirkan Pojok Baca Digital untuk masyarakat Kota Pagar Alam.

“Salahsatu tugas Pemerintah adalah mencerdaskan kehidupan bangsa, tidak hanya melalui pendidikan formal. Namun, terus dilakukan dengan berbagai upaya. Salahsatunya, dengan mendirikan Pojok Baca Digital ini,” jelas Kak Pian.

Ditambahkan Kak Pian, dengan keberadaan dan adanya Pojok Baca Digital ini, tentu saja diharapkan dapat mendukung literasi, dalam rangka mendorong budaya gemar membaca di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:Disinyalir Banyak Homestay Belum Berizin, Pemkot Bakal Lakukan Pendataan

Selain itu, Pojok Baca Digital dapat memberikan kemudahan, dalam mengakses berbagai informasi secara cepat dan real time.

“Semoga dengan hadirnya Perpustakaan Pojok Baca Digital ini, banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam, serta dapat meningkatkan kesadaran literasi, untuk gemar membaca dan menulis, serta untuk memberikan kemudahan dalam mengakses informasi secara cepat dan real time,” harapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: