Bank Sumsel Babel Syariah Terus Berkembang

Bank Sumsel Babel Syariah Terus Berkembang

Foto : Edo/Pagaralampos.co KUNJUNGAN : Para siswi SMK N 2 saat foto bersama Pimpinan Bank Sumsel Babel--

PALEMBANG, PAGARALAMPOS  – Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Syariah, Oktiandi mengatakan
BSB Syariah terus berkembang dan menyesuaikan dengan kondisi perkembangan zaman guna memenuhi kebutuhan nasabahnya, yakni Mobile Banking.
“Fitur Mobile Banking sudah lengkap, termasuk memudahkan nasabah beribadah dan menunaikan kewajiban,” katanya saat memberikan kata sambutan di sela-sela penyerahan wakaf Al-Quran secara simbolis di Kantor Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Palembang, Kamis (2/2).
Sebagai bentuk kepedulian terhadap syiar Islam, Bank Sumsel Babel Syariah memberikan wakaf lebih dari 450 Al Quran kepada Komunitas Riau Indonesia Mengaji.
Turut hadir Direktur Operasional, Oktiandi dan Ustadz Habib Ahmad Al-Habsyi. Acara ini mengangkat tema “Mudahnya Berzakat, Berinfak, Berwakaf Melalui Mobile Banking Bank Sumsel Babel Syariah.”
BACA JUGA:Terima Dubes Singapura, Gus Muhaimin Dukung Tingkatkan Kerja Sama
Ia mengatakan, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi  mulai dari wakaf, zakat, infak. Seperti zakat nasabah bisa langsung transaksi langsung dan masuk ke jaringan rekening Baznas. Begitu pun wakaf dan infak.
“Dunia dalam genggaman. Teknologi yang ada di BSB bisa ikut berkontribusi untuk kemajuan dan kebaikan dengan menawarkan kemudahan beribadah dan barang siapa yang memberikan wakaf  Al Quran ini akan diberikan  kemudahan dunia maupun akhirat,” ucap dia.
Oktiandi pun menjelaskan produk lain yang bisa menjadi pilihan nasabah menunaikan ibadah adalah Tabungan Haji Usia Dini.
Nasabah bisa menabung haji sejak anak anak sehingga 20 tahun kemudian bisa menunaikan ibadah haji. “Berniatlah untuk naik haji dan nabung di BSB Syariah yang Amanat,” pungkasnya.
Leader Komunitas Riau Indonesia Mengaji, Ilham Maulana mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas wakaf Al-quran yang diberikan Bank Sumsel Babel.
“Kami ucapkan terima kasih,” katanya.
Menurutnya, kewajiban menyebarluaskan Al Quran tak hanya jadi tanggung jawab Komunitas Riau Indonesia Mengaji saja, juga tanggung jawab bersama.
Jadi ini adalah tanggung jawab bersama.
“Ayo kita sisihkan sedikit harta membantu saudara-saudara kita agar mereka bisa menggunakan Al Quran yang layak,” ajaknya. 
Ustadz Habib Ahmad Al-Habsyi juga mengapresiasi kepedulian Bank Sumsel Babel Syariah terhadap wakaf Al Quran sebab Al-Quran merupakan sedekah jariyah. ()
 
Berita Ini sudah diterbitkan di Harian Sumeks dengan judul Bank Sumsel Babel Syariah Berikan Wakaf Al-Quran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: