Yakin Menangkan Anies di Sumsel

Yakin Menangkan Anies di Sumsel

Partai Kesejahteraan Sejahtera (PKS)-Foto: net-

PALEMBANG, PAGARALAMPOS – Anggota DPR-RI asal Fraksi Nasdem daerah pemilihan (dapil) Sumsel 1, H Fauzi Amro MSi mengatakan Koalisi Perubahan (KP) terdiri dari Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pengusung bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan yakin mampu memenangkan pesta demokrasi 2024.

“Ke depan akan ada juklak dan juknisnya tentang koaliasi perubahan,” ujar tokoh pemuda asal Kabupaten Musi Rawas Utara itu, kemarin.    
Menurutnya, sudah ada pembahasan tiga partai tersebut. Koalisi akan terjalin sampai ke tingkat terendah.

BACA JUGA:Jadi Tuan Rumah Proprov Sumsel, Lahat Kebut Pembangunan Venue

“Pembentukan sekretariat bersama (sekber) tidak hanya pada tingkat pusat. Namun juga akan merambah provinsi, tapi juga kabupaten/kota, kecamatan hingga kelurahan/desa,” jelas Koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Sumatera 2 (Sumsel,  Babel,  Lampung dan Jambi) Partai Nasdem itu.

Fauzi juga mengatakan terpenting adalah penguatan insfrastruktur partai koalisi perubahan.

“Jadi itu penting bagi partai. Mensosialisasikan, mengampanyekan, mengenalkan insfrastruktur partai. Apalagi, Anies Baswedan, sudah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden,” ungkapnya.

Soal kekuatan koalisi perubahan dalam memenangkan Anies Baswedan, secara nasional  belum dapat dinilai. “Namun, sudah pasti terpilihnya Anies melalui hitung-hitungan secara matang. Kita yakin dari koalisi tiga partai ini dapat memenangkan Anies menjadi presiden,” bebernya.

BACA JUGA:Ikuti HPN di Medan, Keberangkatan PWI Kota Pagar Alam Dilepas Langsung Walikota
Dia juga optimis Sumsel akan menyumbang banyak suara untuk kemenangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Akan dilakukan survei. Tapi khusus untuk wilayah Sumsel, kita yakin dapat memenangkan Anies sebagai presiden Indonesia 2024,” pungkas Fauzi. ()

 

Berita ini sudah terbit di Harian Sumeks dengan judul Fauzi: Yakin Menangkan Anies di Sumsel *Sekber hingga ke Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: