Minta Giat Sambang dan Patroli Tetan Intens Dilakukan Polsek Dempo Selatan

Minta Giat Sambang dan Patroli Tetan Intens Dilakukan Polsek Dempo Selatan

Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini berfoto bersama pengurus masjid dan tomas, Jumat 3 Februari 2023.-Ist-Humas Polres Pagar Alam

PAGAR  ALAM, PAGARALAMPOS.COMPolri semakin dekat dengan masyarakat seperti yang dilakukan jajaran Polsek Dempo Selatan melakukan giat Jumat Curhat bertempat di Masjid Nur Athema Zubaidah Desa Tebat Gunung Kelurahan Lubuk Buntak Kecamatan Dempo Selatan, Jum'at 3 Februari 2023.

Pada giat Jum'at Curhat Polsek Dempo Selatan dipimpin AKP Kasmini beserta jajaran. Kesmpatan tersebut, selain bersilahturahmi kepada pengurus dan jemaah sekaligus  menampung aspirasi dan problema masyarakat.

“Saran masukan jemaah dan pengurus masjid kita tampung terkait situasi Kamtibmas ditempat tinggal mereka,” ucap AKP Kasmini.

Masyarakat juga mengharapkan tetap ditingkatkan lagi kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya pada malam hari.

BACA JUGA:Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Resmi Dimulai

“Giat sambang dan patroli di pos Kamling di wilkum Polsek Dempo Selatan khususnya di wilayah Kelurahan Penjalang,” imbuh AKP Kasmini.

Tidak terlepas dari problema yang kerap terjadi di masyarakat, Kapolsek Dempo Selatan AKP Kasmini juga meminta untuk diselesaikan secara musyawarah.

“Hasil keputusan harus mufakat bersama secara  kekeluargaan dengan melibatkan perangkat dusun,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: