Pembangunan Drainase di Jalan Serma Somad Masuk Skala Prioritas

Pembangunan Drainase di Jalan Serma Somad Masuk Skala Prioritas

GENANGAN AIR : Tampak genangan air di jalan Serma Somad, sisa banjir pada saat turun hujan.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Besemah Serasan – Sehubungan belum adanya drainase di kiri maupun kanan jalan di jalan Serma Somad, Simpang Padang Karet, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan, pada kesempatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan tahun 2023 ini, di usulkan kembali untuk Pembangunan drainase di jalan tersebut.

Lurah Besemah Serasan Iskandar Sulaini S Kom MM mengatakan, untuk usulan pembangunan drainase di jalan serma somad tersebut, setiap tahun pada kesempatan Musrenbang terus di usulkan. Sehubungan belum terealisasi, pada kesempatan Musrenbang tahun ini, pembangunan drainase tersebut kembali di usulkan.

“Bahkan , usulan untuk pembangunan darinase di jalan Serma Somad tersebut, masuk dan menjadi salahsatu usulan skala prioritas Musrenbang,” jelas Iskandar ketika dikonfirmasi, kemarin. 

Karena lanjut Iskandar, dengan tidak adanya darinase di kiri maupun kanan jalan tersebut, ketika turun hujan, jalan Serma Somad ini pasti banjir. Parahnya lagi, jika hujan dengan intensitas tinggi dalam waktu lama, banjir di badan jalan yang dimaksud cukup tinggi. Hal ini tentunya dapat menyulitkan para pengguna jalan yang melintas. 

BACA JUGA:Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Bobol Rumah Berhasil Diringkus

“Oleh sebab itulah, usulan pembangunan drainase ini menjadi prioritas, mengingat ini cukup mendesak dan untuk kepentingan masyarakat banyak. Dengan harapan, usulan ini bisa terealisasi sesuai dengan apa yang diharapkan,” bebernya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: