Kenaikan Pangkat adalah Reward Dedikasi dan Pengabdian

Kenaikan Pangkat adalah Reward Dedikasi dan Pengabdian

Foto: Humas Polres Pagaralam REWARD : Apek kenaikan pangkat Kasi Humas Kompol Wempi A Kayadu dipimpin Wakapolres Pagaralam Kompol Hermansyah, Rabu (1/2). --

PAGAR ALAM, PAGARALAMPO.COM  - Atas dedikasi dan pengabdiannya, personel Polres Pagar Alam diapresiasi kenaikan pangkat. Pada kesempatan Rabu (1/2) bertempat di Aula Wira Satya 98 Mapolres Pagar Alam, salahsatu perwira menengah diganjar kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Kasi Humas AKP Wempi A Kayadu SH kini berpangkat Komisaris Polisi (Kompol). 

Informasi yang dihimpun, apel kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK yang diwakili Waka Polres Kompol Hermansyah. Dan turut dihadiri para Pejabat Utama (PJU) anggota dan Bhayangkari. 

Kompol Hermansyah SH menjelaskan, kenaikan pangkat perwira pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap personel Polri yang dapat diterima secara otomatis.

“Sebagai reward dari institusi Polri atas pengabdian dan jasa-jasa para personel dalam melaksanakan tugas secara terus-menerus tanpa cacat dan tercela sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selama berdinas,” jelas Hermansyah pada saat memberikan arahan.

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Terima Penghargaan Ombudsman RI

Kenaikan pangkat ini diberikan sebelum yang bersangkutan memasuki purnabakti. Ia berharap kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: