Rapat Koordinasi Awal Tahun membahas Peran Pol PP Desa

Rapat Koordinasi Awal Tahun membahas Peran Pol PP Desa

Suasana Rapat Koordinasi Kerja Awal Tahun Kecamatan Jarai bersama Pol PP desa berjalan Lancar-Foto : Erick/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS, JARAI - Bertempat di Aula Utama Kantor Camat JARAI, Polisi Pamong Praja (Pol PP) Desa Se-Kecamatan JARAI mengikuti Rapat Koordinasi Kerja Awal Tahun 2023 bersama Camat, Sekcam, Kasi Ketertiban dan keamanan umum, dan Koordinator Wilayah Pol PP membahas tentang Pentingnya Peran Pol PP di Desa.  Dibuka Langsung Oleh Camat JARAI Reyno Delfansyah, SIP, MM Pada Rabu pagi (1/2). 

BACA JUGA:Polres Pagar Alam Terima Penghargaan Ombudsman RI

Seperti yang sudah ditetapkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, mengatur bahwa Satpol PP dibentuk untuk menegakkan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman serta menyelenggarakan pelindungan masyarakat.

" Sesuai dengan apa yg disampaikan bapak Bupati kemarin pada kami saat mengikuti rapat membahas tentang ini, pentingnya Peran Pol PP Desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa masing-masing, jadi pemerintah Desa serta pengamanan desa harus bekerja sama" Ujar Reyno.

 BACA JUGA:JMS Edukasi Pelajar Bahaya Cyberbulling

Rapat ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada Para anggota di 21 desa se-kecamatan Jarai, bahwa Setiap insan mau dari pemerintahan hingga keamanan desa harus sesuai tupoksi kerjanya dan bekerjasama. 

BACA JUGA:Waspada! Tindak Penipuan Dengan Mengatasnamakan AMSI Merajalela

" Pol PP desa harus paham dan tetap sesuai dengan tugas-tugas yg harusnya menjadi  tanggung jawab serta kewajibannya masing-masing" Ucap Koordinator Wilayah Pol PP Desa Darliansyah.


Suasana Rapat Koordinasi Kerja Awal Tahun Kecamatan Jarai bersama Pol PP desa berjalan Lancar-Foto : Erick/Pagaralam Pos-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: