Pisah Sambut Direktur Utama PT TWC

Pisah Sambut Direktur Utama PT TWC

egiatan Pisah Sambut Direktur Utama PT TWC di The Manohara Hotel Yogyakarta-Tangkapan Layar-bumn.go.id

YOGYAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Jajaran komisaris, direksi dan manajer PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko mengikuti kegiatan Pisah Sambut Direktur Utama PT TWC di The Manohara Hotel Yogyakarta, Sleman, Sabtu 28 Januari 2023 lalu.

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan ini menindaklanjuti hasil RUPS yang menetapkan Ibu Febrina Intan sebagai Direktur Utama PT TWC menggantikan Bapak Edy Setijono.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT TWC Kacung Marijan mengucapkan terima kasih atas jasa yang telah disematkan oleh Bapak Edy Setijono saat menjadi Dirut PT TWC selama kurang lebih tujuh tahun ini.

“Atas nama Dewan Komisaris kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Edy Setijono yang telah membawa TWC ke arah yang luar biasa. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Ibu Febby yang menjadi bagian keluarga besar PT TWC. Semoga apa yang telah dilakukan oleh Bapak Edy akan dilanjutkan dengan baik oleh Ibu Febby,” terangnya.

BACA JUGA:7 Ancaman Pada Sriwijaya FC Jika Mundur dari Lanjutan Liga 2

Direktur Utama PT TWC periode 2020-2023 Edy Setijono mengatakan bahwa di masa kepemimpinannya, Presiden RI Joko Widodo menginisiasi 10 Bali Baru untuk mengakselerasi pariwisata Indonesia.

Sebagai pengelola destinasi Candi Borobudur, PT TWC menyusun roadmap untuk mendukung agenda pemerintah tersebut.

“Berkat kolaborasi, kita pastikan Candi Borobudur menjadi destinasi yang paling siap untuk dikembangkan. Selain itu, Presiden  juga menitipkan pesan yang saya ingat betul bahwa pariwisata super prioritas ini betul-betul memberikan kemanfaatan langsung kepada masyarakat dan menjadi kawasan yang bisa diakses langsung oleh masyarakat untuk mendapat kesempatan berusaha,” terangnya.

Selain itu, Edy Setijono juga berpesan kepada seluruh hadirin untuk menjaga integritas saat mengemban amanah dan bekerja.

BACA JUGA:Bernostalgia di Era 80an, Kak Pian Kenang Pemain Top Volley Pagaralam

“Integritas ini dipahami sebagai sebuah elemen penting dalam bisnis proses yang membuat kita menjadi lebih efisien dan integritas menjadi bagian penting ketika kita menjamin seluruh proses yang ada di dalamnya untuk bisa saling mengingatkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT TWC Febrina Intan menyatakan komitmennya untuk membawa PT TWC ke arah yang lebih baik demi kemajuan pariwisata Indonesia.

“Kami mohon doa restu dan kerja samanya untuk bisa membawa PT TWC ke arah yang lebih baik lagi. Kami juga akan melanjutkan program-program Bapak Edy yang telah berjalan dengan baik sebelumnya,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: