Palembang Banyak 'Kerete', Ini Pesan Dato Sulaiman kepada Pemoge

Palembang Banyak 'Kerete', Ini Pesan Dato Sulaiman kepada Pemoge

Pemoge Jiran Malaysia kompak lakukan salam menuju puncak, dalam lawatan Kembarasia 2023 di Pagaralam.-Madhon-Pagaralampos.com

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Usai bermalam menikmati keindahan Pagaralam, Sabtu 28 Januari 2023 pagi, rombongan tim Moge Negeri Jiran Malaysia SAM (Superbikes Association Malaysia) dan riders Moge dari G20 Goldwing Malaysia, kembali melanjutkan aksi Kembarasia dengan mengunjungi Kabupaten Lahat dan Palembang.

Tak hanya sekedar melakukan Long Touring, puluhan pemotor Moge asal Negeri Jiran Malaysia, juga akan lakukan eksploitasi objek wisata hingga menikmati kuliner daerah.

Ini mengingat rombongan bikers Malaysia, berjuah 28 orang itu ada yang membawa istri.

“Terimakasih atas sambutan dan juga jamuan makan malam, yang telah diberikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH,” ucap Dato Sulaiman, Vice President SAM (Superbikes Association Malaysia) selaku leader.

BACA JUGA:Polsek PAU Ambil Langkah Pencegahan Karhutla

Dato Sulaiman pun menyampaikan, selepas dari Pagaralam mereka akan melanjutkan lagi perjalanan, dengan mengunjungi Kabupaten Lahat dan juga Kota Palembang, yang nantinya juga akan disambut langsung Menteri Besar Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru.

"Hari dan besok, walaupun ada 2 hari sikit panjang, panjang makannya mulai dari makan keduri, paten, baung hingga BBQ, jadi ingat kosongkan perut," seloroh Dato Sulaiman.

Selain itu, Sulaiman juga berpesan, kepada riders SAM dan G20 Goldwing Malaysia, untuk dapat riding secara baik, apalagi nanti saat riding di Palembang, mengingat banyak kerete (kendaraan, red) di Palembang.

"Karena itu, harus lebih berhati-hati lagi, perhatikan boks bawakan di kendaraan. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Dato Bandar Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH bukan hanya menyambut, memberikan jamuan. Tapi juga ikut riding bersama kita ke Palembang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: