Saling Bekerjasama Dalam Pembangunan Melalui PKK

Saling Bekerjasama Dalam Pembangunan Melalui PKK

Kegiatan Pelantikan ketua Pkk desa dan Pembinaan Kader PKK berjalan lancar-Foto : Erick/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS, Jarai – Dipusatkan di Aula Utama Kantor Camat Jarai, Puluhan Kader PKK 21 Desa Se-Kecamatan Jarai Menghadiri Pelantikan Ketua PKK Desa Pelajaran dan Pembinaan Kader PKK, pada Jum’at Siang (27/1).

Pelantikan dan Pembinaan PKK ini Dihadiri Camat Jarai Reyno Delfansyah,Sekcam Jarai Darmin, Ketua PKK Jarai Octavia Reyno, Ketua PKK Desa dan Para Kader Se-Kecamatan Jarai.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Mengecek Praktik Implementasi Kurikulum Merdeka di Lombok

“ Kami dari Tripika Kecamatan mengucapkan Selamat kepada Ketua PKK desa Pelajaran yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan untuk Seluruh Kader PKK, ikutilah Pembinaan ini agar bisa mendapatkan Ilmu baru untuk kedepannya nanti” Ujar Reyno pada saat sambutannya.

Octavia Reyno Ketua PKK Jarai menambahkan pada saat melantik, Dengan ini melantik Ketua PKK desa Pelajaran sebagai Ketua PKK dan Bunda Paud Desa Pelajaran.

BACA JUGA:Kemnaker Pertemukan 250 Pencari Kerja Dengan Pelaku Industri

“Semoga dengan dilantiknya Ketua PKK desa dan Pembinaan Para Kader PKK Kecamatan Hari ini nantinya bisa membantu dan mendukung pembangunan di Jarai” ucapnya.

Ketua PKK Febriana diwakili Kepala Desa Pelajaran Aidil Adha dalam sambutannya mengatakan, ucapan Terima kasih dan mohon bantuannya untuk kedepannya nanti.

BACA JUGA:Barang Enak

“saya mewakili ibu ketua PKK Desa Pelajaran Mengucapkan Terima kasih kepada seluruh unsur kecamatan dan PKK, juga mohon bantunannya kedepan dibantu tentang tugas-tugas dan kegiatan PKK” Ujar Aidil.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: