Pansel CASN Keluarkan Edaran Hasil Seleksi Administrasi

Pansel CASN Keluarkan Edaran Hasil Seleksi Administrasi

Logo Pemkot Pagar Alam--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM– Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negera (CASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, mengeluarkan edaran pengumum Nomor: 800/04/PANSELDA/PGA/2023, tentang hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Teknis dilingkungan Pemkot Pagaralam tahun anggaran 2022.

Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian MSi menuturkan, sehubungan dengan pengumuman Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CASN Kota Pagaralam Nomor: 800/02/PANSELDA/PGA/2023 tanggal 12 Januari 2023, tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Teknis dilingkungan Pemkot Pagaralam tahun anggaran 2022 dan sanghgahan pelamar, disampaikan melalui laman SSCASN pada tanggal 16 s.d 18 Januari 2023.

“Panitia Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Kota Pagaralam telah melakukan verifikasi ulang, terhadap sanggahan yang disampaikan oleh pelamar. Pelamar, yang sanggahannya diterima dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan pelamar yang sanggahannya ditolak, tetap dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS),” ujar Samsul.

Dikatakan Samsul, nama-nama peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat pasca sanggah, dalam Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di lingkungan Pemkot Pagaralam tahun anggaran 2022, adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran I dan lampiran II pengumuman ini.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Gelar SOFT 2023, Garuda : Dapatkan Berbagai Penawaran Menarik

“Pelamar yang sanggahannya diterima dan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS), dapat memilih titik lokasi ujian dan mencetak kartu peserta dari akun masing-masing peserta di https://sscasn.bkn.go.id dan dapat mengikuti seleksi kompetensi selanjutnya. Hasil sanggahan dapat dilihat pada akun SSCASN masing-masing,” bebernya.

Selain itu, tambah Samsul, peserta wajib mengikuti perkembangan informasi terbaru di website https://www.bkpsdmpagarlaam.website dan www.pagaralamkota.go,id, kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman, menjadi tanggungjawab peserta. “Dan keputusan panitia bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat. Untuk pelamar PPPK Tenaga Teknis yang dinyatakan lulus seleksi administrasi (memenuhi syarat) ada sebanyak 71 peserta,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: