Heboh! Motor Roda 3 ini Terbakar Di jalan

Heboh! Motor Roda 3 ini Terbakar Di jalan

Sepeda motor roda tiga yang terbakar di Jalan Nordin Pandji Kecamatan Sako Palembang, Kamis siang-Foto: ist-sumeks.disway.id

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM -  Terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sako Palembang Sebuah sepeda motor roda tiga hangus terbakar, pada Kamis 26 Januari 2023. Peristiwa kebakaran ini langsung viral di sejumlah media sosial lantaran terjadi di dekat SPBU tidak jauh dari Simpang Lampu Merah Indogrosir, seberang McDonald's Sri Walk.

Terlihat sejumlah pegawai SPBU dibantu warga ikut memadamkan api menggunakan APAR yang diambil dari SPBU.

Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan hingga saat ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab terbakarnya motor roda tiga tersebut.

BACA JUGA:Takut Disunat, Pria ini Baru Pulang Setelah 25 Tahun Kabur dari Rumah!

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di di SPBU PT Winasta Caroline, Jl Lintas Sekayu-Lubuklinggau, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, Sabtu, 10 September 2022 lalu. 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB lalu itu sempat membuat heboh pengendara yang ingin mengisi bahan bakar minyak (BBM). 

BACA JUGA: Palembang Produksi 1 Ton Sampah Per Hari, DLHK Ajak Masyarakat Bijak Tentang Sampah

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan menerangkan, begitu mendapat kabar kebakaran tersebut anggotanya lansung ke lokasi kejadian. 

"Kebakaran tersebut terjadi di pompa 02 Pertalite. Saat sepeda motor isi Pertalite," ujar Kapolsek, Minggu, 11 September 2022. 

Hendrawan menjelaskan, kejadia bermula saat  petugas pengisian Pertalite, Bambang melayani konsumen Andre, yang menggunakan sepeda motor jenis Thunder warna hitam dan motor dalam keadaan mati.

BACA JUGA:Apa itu Purging pada Kulit dan Perbedaanya dengan Breakout, Yuk Simak Penjelasannya

Pada saat memasukan Nozel ke tangki sepeda motor, tiba-tiba Bambang melihat api muncul dari tangki sepeda motor tersebut milik Andre. 

Kemudian Bambang mencabut nozel, semenatara Andre mendorong sepeda motor, dibantu warga lain. 

"Namun sepeda motor tersebut terguling,  minyak dari tangki sepeda motor tumpah sehingga api membesar," jelas Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co