Jaring Asmara, DPRD Pagaralam Dapil I Gelar Reses Tahap I

Jaring Asmara, DPRD Pagaralam Dapil I Gelar Reses Tahap I

RESES: Suasana reses tahap I yang dilaksanakan anggota DPRD Pagaralam dapil I Kecamatan Pagaralam Selatan. -Foto: Edi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COM - Guna menjaring Aspirasi Masyarakat (Asmara), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam Daerah Pilihan (Dapil) I Kecamatan Pagaralam Selatan, menggelar Reses Tahap I. Kegiatan ini dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan, Jum’at 20 Januari 2023. 

Perwakilan Anggota DPRD Dapil I Nanto SE mengungkapkan, supaya pembangunan kedepan bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya yang ada di Dapil I Kecamatan Pagaralam Selatan, untuk itu, kita menjaring Asmara terlebih dahulu, melalui Reses Tahap I yang kita laksanakan ini, sebagai langkah awal sebelum dilakukan pembangunan kedepan.

“Nah, nanti aspirasi yang sudah terjaring dalam reses tahap I ini, kedepan akan kita tindaklanjuti, sehingga pembangunan kedepan benar-benar sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Nanto.

Sementara Camat Pagaralam Selatan Verizal R S Sos mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kegiatan Reses Tahap I untuk menampung Asmara yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Dapil I ini.

BACA JUGA:Stunting Pagar Alam Terendah di Sumsel, Berada di Angka 11.6%, Wako Harapkan Bisa Diangka 1 Digit

“Untuk itu, diharapkan Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para undangan yang hadir pada kesempatan reses ini bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing, sehingga, para anggota dewan bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat,” harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: