Serap Aspirasi Masyarakat, Tampung 8 Usulan Prioritas

Serap Aspirasi Masyarakat, Tampung 8 Usulan Prioritas

SUKSES: Musrenbang Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara sukses digelar, yang berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Kelurahan Bangun Jaya-Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS.COM,PAGARALAM - Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara sukses menggelar Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang), yang berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Kelurahan Bangun Jaya, pada Selasa 24 Januari 2023.

Camat Pagaralam Utara, Denny Paska Putera SSTP MA melalui Kasi Pemerintahan Zili Apriani Skom menghadiri sekaligus membuka secara langsung giat tersebut. Dalam kesempatan ini, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tak bosan memberikan usulan.

“Mari kita usulkan demi kemajuan kota Pagaralam, untuk itu saya mengingatkan serta mengajak semua elemen masyarakat untuk menyampaikan usulan yang memang sangat mendesak,” bebernya.

Sementara, Lurah Bangun Jaya, Noveri Busroni SE menuturkan bahwa ada 18 usulan dari semua warga untuk tahun 2024 mendatang. “Dari 18 usulan yang disampaikan warga pada musrenbang kali ini, ada 8 usulan yang menjadi prioritas,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: